Green Saujana Nursery sebagai sponsor Olimpiade Mahasiswa IPB 2017

BPJS Kesehatan KC Bogor
Belum genap setahun, Green Saujana Nursery dikontrak lebih dari 10 perusahaan.
April 30, 2017
COMPANY PROFILE 2018
January 12, 2018
Show all
1493691771434

Green Saujana Nursery (GSN) berkesempatan menjadi salah satu sponsor pada OMI 2107. Sebagai alumni IPB, GSN sangat mendukung ajang perlombaan olahraga di IPB. Menurut GSN, ajang olahraga seperti ini dapat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat bagi para mahasiswa, baik yang menjadi wakil maupun supporter dari masing-masing fakultas. Selain itu, berkompetisi juga mempunyai banyak manfaat yang dapat memengaruhi dalam perkuliahan, seperti meningkatkan rasa sportivitas, dapat menentukan target, mengatur strategi, dan dapat meningkatkan kualitas belajar.

Bagi mahasiswa IPB dan alumni IPB pasti sudah tidak asing lagi dengan acara bernama Olimpiade Mahasiswa IPB atau disingkat menjadi OMI. OMI merupakan ajang perlombaan olahraga tahunan terbesar di IPB. Acara ini akan saling mempertemukan mahasiswa dan mahasiswi terbaik dari masing-masing fakultas IPB di 11 cabang olahraga. Cabang olahraga yang diperlombakan adalah:

  1. atletik putra/putri,
  2. tenis lapang putra/putri/ganda,
  3. renang putr/putri,
  4. sepak bola putra/putri,
  5. tenis meja putra/putri/ganda,
  6. basket putra/putri,
  7. aerobik,
  8. futsal putra/putri,
  9. bulu-tangkis putra/putri/ganda,
  10. voli putra/putri, dan
  11. catur.

Pada tahun 2017 ini, OMI diadakan mulai 22 April hingga 19 Mei 2017. Tahun ini OMI mempunyai tagline yang berbunyi “Berbaur, Melebur, Sadulur”. Makna tagline tersebut adalah mahasiswa IPB dapat berbaur dan melebur dalam ajang OMI dan dapat menambah rasa persaudaraan antar mahasiswanya.  Di setiap ajang OMI, rasa persaudaraan antar mahasiswa sangat terasa karena para mahasiswa dapat berkumpul untuk saling mendukung wakil fakultasnya masing-masing dengan berbagai atribut dan yel-yel yang sudah disiapkan.

 

Berikut beberapa moment keseruan yang telah berlangsung di ajang OMI 2017

omi1          ooooo1          omi2a

sumber: instagram OMI 2017 (@omi.2017)


 

Temukan berbagai informasi mengenai OMI 2017 melalui:

  • Line             : @mbw4163h
  • Twitter        : @bemkmipb_apro
  • Instagram  : @omi.2017
  • Apps            : HELLO OMI (available on playstore)